Sabtu, 22 Oktober 2011

Cara Praktis Ganti Warna Folder


Mungkin anda pernah merasa kesulitan mencari sebuah folder di hard disk komputer anda terutama bila folder yang dicari itu berada di antara sekian banyak folder lainnya. Hal itu karena memang folder-folder tersebut tampilannya seragam, dan akibatnya terkadang butuh sedikit kejelian hanya untuk mencari sebuah folder.

Untuk memudahkan kita mengenali folder-folder yang ada, berikut ini ada sebuah software utility sederhana bernama iColorFolder yang bisa mengganti warna folder-folder yang kita inginkan. Dengan begitu, kita lebih mudah untuk mencari folder karena sudah diberi warna khusus.

Program freeware iColorFolder untuk Windows XP ini penggunaannya sangat praktis, karena kita cukup mengganti warna sebuah folder yang kita inginkan dengan cara klik kanan folder tersebut di Windows Explorer lalu tinggal kita pilih warna yang kita mau.



Kita bisa juga menambah tema icon folder pada program iColorFolder ini dengan cara install aplikasi tambahannya berupa skin pack, sehingga kita punya lebih banyak pilihan tampilan folder.
http://www.blogger.com/img/blank.gif


kalo anda tertarik dengan software ini silahkan di download...

=> iCF_142.exe (ukuran 1,4 MB) – download di sini.

=> iCF_skinpack_121.exe (ukuran 7.0 MB) – download di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar