Jumat, 17 Februari 2012

Download free Kingsoft office 2012, program office gratis selain Microsoft office

Program pengolah kata, program pengolah angka serta program presentasi memang Microsoft Office jagonya serta masih belum tertandingi kepopulerannya. Microsoft Word sebagai program pengolah kata, Microsoft Excel sebagai program pengolah angka serta Microsoft Power point sebagai program presentasi adalah program–program yang selalu dipergunakan oleh user dalam mengolah data yang dibuat untuk keperluan kantor maupun keperluan pekerjaan sehari-hari. Sampai saat ini, microsoft telah merilis Microsoft Office 2010, setelah sebelumnya mengeluarkan Microsoft office 2007, Ms Office 2003, Ms Office 2002.
Alternatif office selain Microsoft office
Program office lain yang juga cukup populer adalah Open Office Organiser yang open source. Selain Open office alternatif lain pengganti Microsoft office adalah Kingsoft office. Tampilan program Kingsoft office ini mirip sekali dengan program microsoft office 2003. Anda yang masih setia menggunakan Ms Office 2003 akan merasa tidak asing lagi dan merasa familiar dengan Kingsoft office, karena memang tampilan serta menu-menu yang ada mirip sekali dengan Ms Office 2003. Dan jangan kawatir dengan file-file docx, xlsx, pptx akan masih bisa dibuka menggunakan dengan program Kingsoft ini. File-file yang dibuka menggunakan program kingsoft office ini akan berada pada tab-tab.
Kingsoft Office 2012 free
Jika anda ingin mencoba atau beralih ke Kingsoft, anda dapat mendapatkannya secara gratis jika download pada link dibawah ini. Ukuran filenya pun jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan Ms Office, yaitu 82,4 mb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar