Sabtu, 22 Oktober 2011


Cara Merubah Windows XPmu dengan windows Seven....!!!!!

hai-hai teman" makasih yah yg dah nyempetin mampir ke gubuk ane ne...muph ane g bsa nyediain mnum...ane hnya bisa nyediain pengetahuan utk anda..hehehe
tp klo mw mnum mampir aje k humz ane di jatimulya city..hehehe

nah kale ne ane mw berbagi pengetahuan wat kalian" ne yg dah bosen ma tampilan windows xp yg standart bget..bagi w c g bget deh pnya tampilan windows xp yg standart bget..mka'a ane slalu mncoba mencari tahu bagaimana cara mempercantik windows ane baik dari segi desktop maupun tampilannya biar g bosen gtu..hihihihi
tapi kali ne yg mw ane bahas tentang merubah tampilan windows xpmu menjadi windows seven..mw tak..???pasti mw dund..hahaha
klo g mw mah nora' lu..hahaha
...
kale ne qt hanya menggunakan software pengubah tampilan aje,mw tw namanya..????
akh kalian pasti mw lah klo g mau ngapaen sempet" baca postingan ane...hahaha
nama software ne tuh adlah seven remix xp. ne software mampu mengubah seluruh tampilan windowsmu baik dari toolbarnya,menu toolbar,bahkan mpe booting n logonnya pun berubah total menjadi windows seven..wah mnarik g tuh..???

ne gambar windowsnya...


wah" cantik bangetkan hasilnya....
gmna ne dah puas pa lum dengan tampilan windowsmu yg sekarang...???
ane rasa c kalian dah puas...iy kan..iy dund...hihihihi
klo kalian ingin mendownload app ne silahkan klik dsini yua ok..


tp kalo kalian masih lum puas juga,klian bisa kasih software penghias desktop deh biar lbih atractive gtu windowsmu...hihihi
kalian bisa baca postingan tentang penghias desktop di blog ane ne..
caba aj cari..di label software..hehe

thax yua moga postingan ane ne bermanfaat wat kalian...
klo anda da yg kurang ngerti or mw di tanyakan..silahkan tinggalkan komentar anda baik d pos coment or di shoutmix ane...
n ane jga sangat butuh kritik n saran anda..hehe

mkacih yua..wassalamualaikum W.R. W.B.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar