Sabtu, 22 Oktober 2011


Screensaver Keren

hai agan-agan pecinta windows..
pa kabar...??
mudah"an aja baek ye..
kali ini ane mw posting tentang tips untuk mempercantik desktop agan dengan screensaver menarik loh...moga agan suka..
di sini saya punya 4 screensaver portable menarik dan tidak membebani memory kmputer agan..walaupun screensaver ini sudah lama beredar tapi g da salahnya toh saya share kembali di blog saya..mungkin saja sebagian dari agan lum tau aplikasi ini..hehe


1. Fire Screensaver



Seperti gambar diatas, screensaver ini membuat tampilan desktop anda seolah-olah sedang terbakar. Tetapi saat anda menggerakkan pointer, itu semua akan kembali ke keadaan semula.

Untuk download, silahkan klik disini.


2. Buble Screensaver



Untuk yang ini adalah Bubble. Jika screensaver ini aktif, maka pada waktunya akan keluar gelembung-gelembung yang akan menghiasi layar monitor anda, lalu gelembung-gelembung tersebut akan keluar dan memenuhi seluruh ruangan anda (Hehe... Bercanda...).

nah kalo anda suka tinggal di download.


password : anas

3. Snow Screensaver



Untuk yang ini, sebenarnya ini bukanlah sebuah screensaver, melainkan sebuah aplikasi yang dapat digunakan sebagai penghias tampilan dekstop anda. Jika anda mengaktifkan aplikasi karya James Low ini, maka pada desktop anda seolah-olah akan keluar salju. Tetapi uniknya, walaupun anda mengerakkan pointer anda (entah dengan mouse maupun touchpad), salju-salju tersebut akan terus keluar dan menumpuk dibagian bawah dari desktop anda, kecuali setelah anda melakukan Refresh, maka tumpukan salju tersebut akan hilang. Anda dapat melihat gambar dibawah ini untuk melihat preview'nya.


Selain itu anda juga dapat melakukan beberapa pengaturan seperti kecepatan dan arah angin, banyaknya salju yang keluar, menampilkan pohon cemara dan anda juga dapat mengatur apakah salju yang keluar tersebut menumpuk pada desktop anda ataukah tidak, tergantung dari keinginan anda.

Apakah anda tertarik, silahkan klik disini untuk download.


password :anas

4. water screensaver



Nah, untuk yang satu ini adalah screensaver favorit saya. Jika anda menggunakan screensaver ini, maka pada waktu yang sudah anda tentukan desktop anda seolah-olah akan menjadi sebuah kolam yang sedang terkena hujan. Akan muncul gelombang-gelombang air yang enak untuk dilihat.

moga bermanfaat yua..
jika anda tertarik, anda bisa klik disini untuk mendownloadnya.


password : anas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar