Jumat, 07 Oktober 2011

Kenapa Saya Nge-Blog?


Kenapa Saya Nge-Blog?
Kenapa Saya Nge-Blog?
blog im 150x150 Kenapa Saya Nge Blog? Kalau Ada pertanyaan “Mengapa Anda nge-Blog?” Apa sih tujuannya?”, kira-kira apa ya jawabannya? icon biggrin Kenapa Saya Nge Blog?
Pasti familiar dan jamak bila anda mendengar jawaban yang kurang lebih isinya seperti ini : “saya nge-blog awalnya cuma iseng dan ingin menuliskan uneg-uneg saya di blog saya, namun lama kelamaan motivasi saya semakin bertambah karena ada tujuan lain, yaitu ingin mendapat tambahan uang lewat aktivitas nge-blog atau istilah kerennya blogging for money"
Kalau pertanyaan yang sama ditujukan kepada saya maka saya akan menjawab dengan jawaban yang sebaliknya. Terus terang motivasi saya nge-blog pada awalnya adalah untuk Mencari Extra Money sambil maki-maki siapa aja yang mau saya maki-maki. Hehehe, enggak kok,..tujuan saya blogging pertama kali yaitu cuma mau membuat jurnal tentang kegiatan saya, berikut catatan mengenai hal-hal yang kira-kira perlu diingat, karena buat saya otak kita itu ibarat Hard-disk, suatu saat pasti bakalan penuh, nah kalo udah kepenuhan  pasti jadi banyak yang error, makanya informasi2 yang saya temui sehari-hari saya tulis di blog saya sebagian. Jadi kalau suatu saat saya membutuhkannya tinggal saya cari di blog saya.
Lambat laun motivasi saya nge-blog mulai bercabang. Kali ini tujuannya tak hanya sebagai media penyimpanan informasi dan data. Saya mulai bingung dengan keadaan bahwa nge-blog itu ternyata sangat menyenangkan. Nge-blog itu bisa membuat kecanduan atau addicted kalo orang pinter bilang. Saya bisa menuliskan segala yang ada di pikiran saya ke dalam blog. Saya bisa saling bertukar informasi dengan nge-blog. Saya bisa menuliskan pendapat saya di blog. Saya bisa bersosialisasi dengan teman-teman di seluruh Indonesia dan Dunia dengan nge-blog.
Pokoknya hati-hati deh bila anda mencoba untuk nge-blog, karena ngeblog dapat menyebabkan kecanduan berada di depan komputer yang terhubung internet. Kecanduan anda bila sudah akut maka akan sangat sulit sekali disembuhkan, bahkan oleh dokter ahli sekalipun.
Jadi kalau ditanya, mengapa saya ngeblog? Maka saya akan menjawab Karena Blog merupakan Salah Satu Kebutuhan Saya icon biggrin Kenapa Saya Nge Blog?
Kenapa Saya Nge-Blog?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar