Selasa, 18 Oktober 2011

Kode HTML Tampil Pada Posting-an

Assalamualaikum... Untuk artikel kali ini Saya ingin mengetengahkan sebuah artikel tentang "Seputar Blogging" yang berjudul "Kode HTML Tampil Pada Posting-an" beberapa hari yang lalu Saya tanya-tanya Mbah, tentang bagaimana caranya agar kode HTML tampil pada posting-an,? Dan tidak menemukan jawaban yang Saya inginkan, oleh karena itu seperti biasa lakukan pencarian dengan mau mengambil resiko melakukan kesalahan, tapi ya lebih berhati-hati.
http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/259829_199454716767915_100001101633566_530013_7520687_n.jpg
Blogger Post
Dibawah halaman posting ada tulisan "Post Options" klik tulisan tersebut lalu centang "Tunjukkan HTML apa adanya" setelah Anda selesai ngetiknya tinggal "Terbitkan Entri" sudah itu saja, Saya rasa ini cukup mudah, oh iya pada saat Anda membuat kode HTML tersebut pastikan sobat berada di halaman "Compose" bukan di halaman "Edit HTML" Saya bisa ambil contoh kode HTML seperti ini :
<div style="text-align: justify;"

Pengertian Kode HTML
HTML (Hyper Text Markup Language) yang kegunaannya untuk menampilkan konten pada halaman Web, yang pada awalnya HTML merupakan sebuah aplikasi dari SGML (Standard Generalized Markup Language) , semacam meta-bahasa untuk membuat bahasa markup. SGML cukup rumit, dan dalam praktek sebagian browser tidak benar-benar mengikuti semuanya. HTML benar-benar digunakan di web paling tepat digambarkan sebagai bahasa kustom yang dipengaruhi oleh SGML dengan versi saat ini yang jauh lebih oke.

Seputar Blogging
Blogging dapat dilihat sebagai sebuah percakapan dua arah karena ketika Anda menulis artikel, orang akan membaca dan membalas melalui komentar. Ini adalah suatu cara yang sangat interaktif untuk menghubungkan dengan khalayak ramai. Inilah sebabnya mengapa penting untuk secara teratur mengirim pengunjung ke blog Anda dan cara terbaik untuk melakukannya adalah melalui optimasi mesin pencari. Dari mesin pencari seperti google yang selanjutnya mengantarkan pengunjung ke blog Anda.
Pengertian Blog
Blog adalah suatu wadah kegiatan yang kita lakukan di internet, Blog sangat bagus sebagai ajang aktualisasi diri, bersosialisasi di dunia maya, mempromosikan produk Anda sampai menghasilkan banyak uang, bahkan teman Saya sendiri rela meninggalkan pekerjaan utamanya dan serius menjadi Blogger karena keyakinannya Blog telah terbukti menghasilkan uang yang lebih banyak dibandingkan dengan gaji dikantornya. Blog adalah sebuah media baru yang berguna untuk berbagi berbagai macam informasi.

Nah segitu dulu ya artikel kali ini, dah ngantuk banget nih, sampai jumpa di artikel selanjutnya. Sekian informasi ini Saya sampaikan kepada Anda, pendapat Saya disini mengenai judul tersebut mungkin merbeda, mungkin juga sama dengan pendapat Anda dan Saya tahu bahwa tulisan Saya tersebut masih banyak kekurangannya, oleh karena itu kritik, saran dan masukannya dari Anda semua sangat Saya nantikan. Terima Kasih. Wassalamualaikum


Tidak ada komentar:

Posting Komentar