Selasa, 18 Oktober 2011

Penghasilan Dari Kumpul Blogger

Assalamualaikum... Untuk artikel kali ini Saya inginnya mengetengahkan sebuah artikel yang berjudul "Penghasilan Dari Kumpul Blogger" Selamat pagi... Satu lagi program PPC, yang Saya informasikan kepada Anda para pembaca, yang kali ini adalah salah satu kumpulblogger.com, sebuah PPC yang masih dalam kategori PPC lokal bagi Anda khususnya pemula seperti Saya, bisa coba mempelajari artikel dibawah ini. Kumpul Blogger adalah situs yang beralamat di www.kumpulblogger.com.

Tentang Kumpul Blogger
Kumpul Blogger, adalah salah satu situs periklanan berbahasa Indonesia yang beralamat di www.kumpulblogger.com yang dimana Kumpul Blogger mempersembahkan sebuah kesempatan kepada khususnya Blogger Indonesia untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara menyediakan ruang kosong pada Blognya sebagai tempat penyampaian pesan dari sisponsor atau Advertiser Kumpul Blogger. Target Pasar, yang ditentunkan oleh KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Indonesia.

Target Pasar, yang ditentunkan oleh KumpulBlogger.com adalah Bloggernya Indonesia dan Advertiser Indonesia, yang dimana Blogger menyediakan Tempat, atau ruang pada Blognya dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan diKumpulBlogger.com. Langkah pertama, seorang Blogger hanya mendaftarkan blognya pada kumpulblogger.com, salin dan tempel kodenya yang diberikan, Pasang kode tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertiser mendaftarkan keanggotaannya pada jaringan situs KumpulBlogger.com.

Keuntungan Blogger
Hanya dengan melakukan kegiatan dipublishing, materi artikel, iklan, promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog itu yang terjaring dalam KumpulBlogger.com, jelas bahwa Blogger, akan mendapatkan penghasilan dari setiap klik iklan yang dilakukan, Blogger dapat menerima pembayaran, yang dapat diterima, melalui dibeberapa Bank lokal seperti BCA, BNI dan Mandiri. Yang tentu saja mengikuti layanan seperti aturan minimal pembayaran dll.

Cara Bergabung
Sama dengan cara diatas, Daftar saja pada menu Registrasi, masukkan alamat email Anda sebagai user login, kemudian check email Anda itu. Anda akan diberikan password untuk Login. Anda dapat mendaftarkan materi Advertising, atau Iklan anda. Untuk 1 Kali Unik Klik Type Text Links pada Materi Advertising atau Iklan, Anda dikenakan biaya sebesar Rp. 500 (Lima Ratus Rupiah). Untuk Type Mini Banner, dan biaya persatu Kali Unik Klik adalah Rp.600 (Enam Ratus Rupiah).

Keuntungan Advertiser
Sedangkan keuntungan yang dapat diperoleh oleh Advertiser, adalah sebuah kunjungannya kepada produk dan jasa yang Advertiser iklankan, yang tentunya itu akan menguntungkan ketimbang hanya memperkenalkan diproduknya kepada orang-orang secara langsung, dengan cara seperti dipasang iklan ini akan memudahkan Advertiser memperkenalkan produk atau jasanya kepada semua orang, yang tentunya akan menghemat biaya yang akan dikeluarkan. semua dapat disesuaikan sesuai kebutuhan.

Program Referral
Selain itu Kumpul Blogger juga memberikan sebuah program referralnya yang dimana Anda akan mendapat penghasilan tambahan di lain sebagai Blogger, yang cara kerjanya adalah memperkenalkan Kumpul Blogger kepada teman-teman Anda untuk bergabung menjadi Blogger dikumpulblogger.com atau Advertiser. Dengan cara Anda menyebarkan sebuah link yang di dapat dari akunnya sendiri. Untuk memperkenalkannya kepada teman dan saudara Anda itu untuk bergabung dan melakukan pendaftaran.

Demikian Informasi yang Saya diberikan kali ini semoga bermanfaat, dan bagi Anda yang tertarik dan ingin bergabung dengan Kumpul Blogger silahkan menuju disitunya langsung di www.kumpulblogger.com, karena disini Saya tidak menyertakan link referensi, sekian dan salam sukses, bagi yang menjalani bisnisnya. Dan bagi Anda yang hendak memberikan kritik, saran dan masukannya dapat menyampaikannya melalui kolom komentar yang tampil Wassalamualaikum


Tidak ada komentar:

Posting Komentar