Selasa, 18 Oktober 2011

Prosessor Terbaru Intel dan AMD

Assalamualaikum... Untuk artikel kali ini Saya ingin mengetengahkan sebuah artikel dengan Kategori "Tentang Komputer" yang berjudul "Prosessor Terbaru Intel dan AMD" Processor adalah sebuah otak yang merupakan pusat pengendali komputer yang didukung oleh komponen komputer lainnya. Prosesor adalah chip yang sering disebut “Microprosessor” yang sekarang ukurannya sudah mencapai gigahertz, ukuran tersebut adalah hitungan kecepatan prosesor dalam menjalankan sistem komputer.

Intel Core i7
Intel Core i7 adalah produk terbaru dari Intel, sebuah prosessor untuk desktop dan laptop 64-bit x86-64 dengan menggunakan Nehalem, Westmere dan Sandy Bridge microarchitectures. Core i7 memiliki tingkat sistem arsitektur dan dua soket yang berbeda. Sebuah generasi yang memiliki kinerja sistem paling tinggi. Core i7 menggunakan soket dan QPI berbasis arsitektur sebagai Xeon prosesor, Core i7 adalah penerus Intel Core i5 dan i6 yang memiliki kempuan yang telah disempurnakan.

Intel Core i7-920
Intel Core i7-920 memberikan performa prosesor yang tak tertandingi untuk tugas-tugas menuntut. Mikroarsitektur yang baru dan Powerfull membantu menghilangkan kekurangan i7 dalam prosesor keunggulan Intel, Intel Core i7 menciptakan gaya baru yang revolusioner dari mikroarsitektur. Yang dapat menggantikan front side bus sebuah pokok desain prosesor dengan teknologi baru yang disebut QuickPath Interconnect (QPI) yang dapat mencapai tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

AMD Phenom II X6 1090T Black Edition
Sebuah prosessor yang dilengkapi dengan teknologi inovatif AMD CORE Turbo yang menyesuaikan dengan kebutuhan yang dinamis bagi pengguna. AMD64 dengan teknologi Direct Connect Architecture telah menciptakan sebuah pipa pengolahan yang disetel untuk membantu menjaga sistem Anda bekerja di tingkat tertinggi. teknologi Hyper Transport menyediakan sampai 16.0GB bandwidth untuk mengurangi kemacetan sistem dan AMD Balanced Smart Cache memastikan waktu akses cepat ke data yang sangat digunakan.

AMD Phenom II X6 1055T
AMD Phenom II X6 1055T merupakan prosesor yang ideal untuk para penggemar yang ingin memaksimalkan kinerja PC mereka tanpa mengeluarkan biaya yang besar. Dengan enam core dan kecepatan clock 2,8 GHz, prosesor ini dirancang untuk menangani semua perangkat lunak yang paling menuntut. Yang juga memiliki AM2 socket AM3 dan kompatibel dengan berbagai motherboard yang dapat mencapai tingkat kecepatan prosesor dalam menjalankan sistem komputer.

Phenom X6 Seri II
Dengan Seri II Phenom X6, AMD telah membuat kekuatan pemrosesan enam-core tersedia untuk konsumen yang memiliki anggaran terbatas. Yang telah digabungkan enam core menjadi sebuah prosesor tunggal, AMD juga mencakup ultra dengan lebar 4000MT bandwidth yang cukup untuk mendukung semua core yang efektif untuk pengguna. Ini berarti Anda akan dapat menjalankan semua perangkat lunak terbaru tanpa memakan banyak waktu, karena komputer Anda akan mampu menangani berbagai macam program.

AMD Phenom II X6-1055T
Produk AMD Phenom II X6-1055T adalah Prosesor AMD PowerNow yang memiliki fitur eksklusif dan teknologi CoolCare, yang memungkinkan prosesor untuk secara cerdas mengatur konsumsi energinya sendiri. Memiliki komputer hemat energi tidak hanya membantu menekan biaya, tetapi juga menghasilkan panas yang lebih sedikit dan membantu komputer Anda untuk berjalan lebih tenang. Bahkan akan memperpanjang siklus hidup prosesor Anda tanpa harus khawatir tentang degradasi.

Jadi setiap jenis Prosessor tentu memiliki kelebihan masing-masing, sekarang tinggal bagaimana Anda menentukan Prosessor mana yang hendak Anda pakai untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan Anda sehari-hari, hanya tinggal memilih dan menyesuaikan dengan anggaran belanja Anda (jika anggarannya terbatas). Demikian artikel ini Saya buat untuk Anda yang mudah-mudahan dapat menjadi informasi yang berguna. Terima Kasih Wassalamualaikum


Tidak ada komentar:

Posting Komentar