Jumat, 14 Oktober 2011

Rapidshare Unlimited Download Dengan Leecher


Yah, setelah sekian lama gak posting saya kembali lagi dengan postingan yang lagi-lagi tentang rapidshare. Kali ini, saya tidak akan mengulas software download manager untuk rapidshare yang kadangkala susah digunakan dan kecepatannya tidak menjanjikan, melainkan menggunakan rapidleecher.
Sebelumnya, apa itu leecher? Secara umum, rapidleecher atau leecher adalah web yang menyediakan jasa transload. Jadi file yang akan anda download didownload dulu ke server rapidleecher tersebut, bila transload selesai maka kita bisa mendownload file dari server leecher dengan kecepatan yang berkali lipat dibanding download langsung (dengan akun free tentunya).Satu-satunya kekurangan, proses transload sendiri cukup lama, apalagi kalo leecher yang kita pakai tidak menggunakan premix (premium account). Dan leecher yang menggunakan premix biasanya berbayar (untuk menutup biaya premium account tersebut).
Nah, kini ada beberapa leecher yang gratis dan bisa kita manfaatkan dengan kecepatan yang tinggi. Leecher-leecher ini kalo menurut saya sih sekeluarga :D , karena tampilan dan cara kerjanya hampir sama.
Yang bikin ngiler tentu saja kecepatannya. Kita bisa melakukan transload dengan cepat untuk kemudian didownload ke komputer kita dengan kecepatan yang tak kalah dibandingkan premium account. Pengalaman saya untuk transload file 100 MB kurang dari 1/2 menit dan download mencapat 100 Kbps. Kalau anda tertarik bisa kunjungi link-link berikut:
Enterupload – Leecher rapidshare dan juga uploader. Anda diberi space transload 100GB dengan ukuran file download minimal 8 Mb. Untuk kecepatan saya beri nilai 3/5. yang membuatnya unggul adalah proses download di web yang stabil.
Missupload – Leecher untuk Rapidshare, hotfile, dan Megaupload. Kecepatannya luar biasa, bisa mencapai maksimum 200 Kbps. Hanya saja saat proses download di web (mengisi captcha dsb) seringkali error.
Kedua situs diatas mewajibkan anda register terlebih dahulu untuk menggunakan fasilitas leecher. Mungkin list ini masih akan saya update. Jadi, rajin-rajin kunjungi blog saya yah…:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar