Jumat, 07 Oktober 2011

Bagaimana Sih Karakter Orang yang Sukses?


Bagaimana Sih Karakter Orang yang Sukses?
Karakter Orang yang Sukses
waktu 150x150 Bagaimana Sih Karakter Orang yang Sukses?Saya telah melakukan wawancara dan presentasi dengan banyak pengusaha dalam 4 tahun terakhir dan semuanya adalah orang2 yang sukses di mata masyarakat. Dari yang saya amati dan pelajari, sebagian besar dari mereka memiliki sikap "Can Do, and Set the Target". Tidak peduli apa yang terjadi di sekitar mereka, dan juga tidak peduli pada yang mengatakan hal itu tidak mungkin bisa dilakukan,  mereka memakai penutup mata dan melakukannya. Mereka membuat itu terjadi.
Sekarang, kita semua belajar keterampilan/keahlian, kita harus mengembangkannya untuk menangani berbagai aspek dari bisnis yang kita jalani. Saat bisnis Anda tumbuh dan berkembang, dan belajar lebih banyak tentang bagaimana melakukan bisnis dan Anda mulai mengalami kesuksesan, kepercayaan diri Anda juga akan berkembang. Anda menjadi lebih nyaman melakukan percakapan2 yang bersifat cerdas dan rumit dengan orang lain dalam industri Anda.
Anda belajar untuk menetapkan tujuan. Dan kemudian Anda akan belajar cara untuk mencapainya. Bukan dengan hanya berpikir "saya ingin menghasilkan beberapa puluh juta di tahun ini". Anda perlu sebuah rencana. Anda perlu rencana kerja.
Dan Anda harus belajar bagaimana untuk menjaga waktu Anda. Anda harus kejam dengan manajemen waktu Anda. Gini2 Saya menetapkan jadwal untuk diri saya sendiri lho....14 Bagaimana Sih Karakter Orang yang Sukses?
Buat saya waktu lebih berharga daripada uang. Ini satu-satunya hal yang sangat penting supaya semua manusia bisa berbagi/sharing. Tidak ada satupun dari kita memiliki waktu yang lebih atau kurang dalam sehari, semuanya sama, mendapat jatah yang sama yaitu 24 jam sehari. Dan Anda tidak akan pernah bisa mendapatkan kembali satu jam Anda yang terbuang. Yang sangat mengesalkan saya adalah saat mendengar seseorang mengatakan bahwa "saya kepingin nongkrong2 aja dulu ngilangin bete/suntuk, sambil nunggu waktu yang pas untuk memulai apa yang saya pikirkan." Bener2 menyia-nyiakan kehidupan...14 Bagaimana Sih Karakter Orang yang Sukses?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar