Selasa, 18 Oktober 2011


Merubah Bahasa Di Windows XP

Merubah Bahasa Di Windows XP

Hehehe asyik juga mempunyai OS Windows XP berbahasa indonesi, kayaknya cocok banget buat yang kurang memahami bahasa English.

Yuk rubah Os Windows Xp kita kedalam bahasa indonesia, syaratnya mudah cukup masuk ke link Paket Antarmuka Bahasa Indonesia Windows XP

Download ini tersedia bagi pengguna yang menjalankan Microsoft Windows asli. Klik tombol Lanjutkan untuk memulai validasi Windows. Sebagaimana dijelaskan pada privacy statement, Microsoft tidak akan menggunakan informasi yang terkumpul selama validasi untuk mengidentifikasi Anda atau menghubungi Anda.

Pengguna Windows Vista harus lolos persyaratan validasi Microsoft Genuine untuk dapat memanfaatkan fitur produk tertentu dan untuk mendapatkan pembaruan serta dukungan produk non-keamanan dari Microsoft. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi Windows Genuine Advantage FAQ.

Berikut ini adalah rincian File:

Nama File: LIPSETUP.msi ,Versi: 1, Tanggal Dipublikasikan: 23/02/2006, Bahasa: Indonesia, Ukuran File Download: 6.4 MB.

Nah Paket Antarmuka Indonesia ini mensyaratkan agar Microsoft Windows divalidasi pada saat akan diinstal. Validasi untuk memastikan agar Anda menggunakan salinan Windows yang otentik dan berlisensi penuh. Kunjungilah Genuine Microsoft Software untuk mengetahui lebih jauh tentang manfaat menggunakan perangkat lunak Windows asli.

Admin sendiri sudah mencobanya, hehehe ia ternyata berubah kedalam bahasa indonesia, ya walau ada beberapa bagian yang masih tetep menggunakan bahasa english. Seperti menu "star" yang terletak di pojok kiri bawah berubah menjadi "mulai", untuk saat kita log on windows xp kita kan biasanya muncul tulisan "Welcome" nah ini akan berubah menjadi "Selamat Datang"dan masih banyak lainya, penasaran? cobaiin aja, tapi admin gak tahu apakah ini juga berjalan pada windows xp bajakan atau tidak. file ini tidak akan bisa terdownload sebelum kita MeValidasi Windows Asli. ikutin aja langkah langkahnya setelah terinstal lalu kita akan mendapatkan sebuah kode yang akan di masukan kedalam kolom validasi kemudian klik validasi. Selanjutnya ikutin saja langkah langkah yang di berikan oleh windows... selamat mencoba hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar